Senin, 26 Maret 2018

Si tampan yang mematikan 😍 😍 😍



Saat kalian nonton film, atau lebih specifik nya disini eike mau bahas drama korea (drakor), pernah ga sih kalian merasa gregetan, sebel, kesel, dan ikutan emosi karena ngeliat akting pemeran antagonisnya??

   Kalau kalian sampai pernah ngerasain kaya gitu, bisa dibilang orang tersebut sukses memerankan karakter antagonis tersebut. Bahkan mungkin ada yang ikut sebel ngeliat aktornya tersebut di dunia nyata. 

   Biasanya pemeran antagonis itu cenderung orang yang memiliki wajah sangar, seram, jelek, dll. Tapi gimana jadinya kalau pemeran antagonis itu justru orangnya ganteeeengg bener?? (Terutama buat kaum hawa, apa kalian beneran bisa sebel liat wajah tampan itu? Atau mungkin banyak yang ga rela kenapa penjahatnya harus ganteng beuttt sih...hehehe)

  Di blog kali ini, eike mau sebut beberapa pemeran antagonis nan tampan di drama-drama Korea yang pernah eike tonton. Siapa aja merekaaaa???? Cekidottt yuukkk.....


1. Nam Goong Min

Image Related image

   Nam Goong Min memerankan sosok Chef Kwon Jae Hee di drama "The Girl Who See Smells" atau banyak yang tau dramanya berjudul "Sensory Couple". Nam Goong Min, di drama ini memerankan karakter seorang koki terkenal yang kaya raya dan tampan tapi menderita penyakit prosopagnosia-dimana ia tidak bisa mengingat wajah seseorang. Ga ada yang nyangka dibalik sosok koki yang tampan dan memiliki senyum yang manis itu, ternyata dia jugalah seorang tersangka pembunuhan dengan barcode yang mengakibatkan banyak orang harus kehilangan nyawa. Ckckckck...


2. Dong Ha.

Image result for Dong Ha
Image result for dong ha suspicious partner
   Dong Ha ini sukses memerankan karakter Jung Hyun Soo, seorang pembunuh berdarah dingin nan polos di drama "Suspicious Partner" atau drama ini banyak dikenal dengan judul "Love in Trouble". Dibalik wajahnya yang polos itu, ia berhasil membohongi Eun Bong Hee dan orang-orang, kecuali No Ji Wook yang memiliki kecurigaan terhadapnya. Motifnya melakukan pembunuhan adalah balas dendam terhadap pelaku pelecehan seksual. Siapa yang nyangka ya??


3. Yoon Hyun Min

   Image result for karakter lee joon hee min falling for innocence

     Yoon Hyun Min yang memerankan karakter Lee Joon Hee di drakor "Falling For Innocence" ini memang baru pertama kalinya eike melihat dia menjadi pemeran antagonis. Walaupun ini pertama kalinya doi jadi tokoh antagonis, tapi Yoon Hyun Min bisa dibilang sukses menjadi "orang jahat" di drama ini. Wajahnya yang terlihat smart dan lembut ketika bersama dengan Kim Soon-jung yang disukai nya, ternyata sanggup menutupi kejahatannya karena telah membunuh seorang detektif bernama Ma Dong Wook, dengan sebuah kecelakaan tabrak lari. Ma Dong-wook itu adalah seorang detektif yang merupakan sahabat baiknya Lee Joon Hee sendiri sekaligus tunangan dari Kim Soon-jung.Motif dari pembunuhan tersebut adalah karena Lee Joon Hee merasa terancam ketika Ma Dong-wook memperingatkan akan membongkar kasus yang melibatkan dirinya.


4.  Im Joo Hwan
     

    Di drama Oh My Ghost, Im Ju Hwan berperan sebagai Choi Sung Jae. Seorang polisi yang  dirasuki oleh iblis jahat karena awalnya ia memiliki niat yang jahat (psikopat). Ia lah yang menyebabkan kematian misterius Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Bahkan ketika sudah menjadi hantu pun, Shin Soon Ae, tidak bisa mengingat kehidupan lamanya adalah karena Choi Sung Jae. Karena walaupun sebagai hantu, Shin Soon Ae masih saja diburu oleh Choi Sung Jae.


5. Kwon Yool 

Bikin Gregetan, 7 Ahjussi Korea Ini Jago Perankan Antagonis
  
Tidak jauh berbeda dari Im Joo Hwan. Aktor Kwon Yul juga merupakan salah satu aktor yang paling dikenal memiliki wajah innocent tapi ahli memerankan karakter antagonis. Salah satu karakter antagonis terbaik yang pernah dibawakannya adalah di drama Let's Fight Ghost sebagai Joo Hye Sung, seorang dosen dan dokter hewan, yang tampak kalem dari luar, tetapi sesungguhnya merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ia lah yang menyebabkan kematian karakter utama, Kim Hyun Ji (Kim So Hyun).


6.  Jung Gyu Woon

Bikin Gregetan, 7 Ahjussi Korea Ini Jago Perankan AntagonisImage result for Jung Gyu Woon

    Jung Gyu Woon tampil sangat apik dan bikin gregetan sebagai Kang Joon, tokoh antagonis di drama "Birth of a Beauty." Di drama tersebut, aktor ganteng ini memerankan seorang pria yang tega mencampakkan istrinya yang gemuk karena tertarik dengan wanita lain yang lebih cantik dan kaya daripada istrinya. Ia bahkan merasa bahagia saat Sa Geum Ran-istri gemuknya tersebut mengalami kecelakaan dan nyaris mati. Ckckckck...Jahat bener nih laki!! 😠


7.  Jang Mi Kwan

    undefined

    Inget kan dengan seorang psikopat di drama "Strong Woman Do Bong Soon"yang menggunakan topeng untuk menculik gadis-gadis dan membuat penasaran siapakah tokoh dibalik topeng tersebut.
Ternyata ia diperankan oleh seorang aktor yang juga seorang model tampan bernama Jang Mi-kwan. Rasa-rasanya setelah tahu kalau bakal diculik sama pria tampan seperti ini, apa kalian mau jadi tawanan nya?? hehehe

8.  Bang Sung-Joon

    Sung Joon at "Burberry Art of the Trench Seoul" project launching, 3 March 2016 02.jpg

     Inget seorang hypnotherapist yang sangat ramah, murah senyum, dan sering membantu Jang Ha Na untuk sembuh dari traumatisnya. Tapi tidak menyangka justru dia juga yang berniat jahat pada Jang Ha Na dan Seo Jin. Dia menculik Jang Ha Na demi balas dendam pada Seo Jin. 


Jadi, pemeran antagonis mana yang kamu sukai????
Yakin kalian bisa terus-terusan sebel ngeliat mereka yang tampan-tampan itu??
Atau justru kalian punya pemeran antagonis favorit kalian sendiri???

Yuk ah.. coba di share ke eike. Berbagi pengalaman itu menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 point penting dari drama My ID is Gangnam beauty (review)

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”! μ—¬λŸ¬λΆ„ (Annyeong haseyo!) Yeolobun...  λ„ˆ 였늘 μ–΄λ– λ‹ˆ? (Bagaimana kabar kalian hari ini?) Semoga kalian semua baik-baik dan dala...