Minggu, 25 Maret 2018

While You were sleeping ~~ Drama yang ga bisa bikin berenti deg2an


   

"While You Were Sleeping"

Image result for while you were sleeping

Pertama denger ada drakor yang judulnya sama dengan film barat romantis yang pernah eike tonton dulu, kirain kisahnya bakal sama atau mirip-mirip lah dengan film barat nan romantis itu.
Tapi setelah eike tonton, ternyata kisah drakor While You Were Sleeping (WYWS) ini berbeda jauh dengan kisah cerita film barat itu dan memang layak banget ditonton buat kamu yang suka dengan drama-drama Korea yang ada romantis-romantisnya tapi ada thriller or actionnya gitu. Karena di drama WYWS ini, bisa nemuin semua itu.

Walaupun rating terakhir "While You Were Sleeping" rupanya tidak mengalami kenaikan yang drastis karena hanya berhasil mendapat rating 8,7 persen dan 9,7 persen di dua episode terakhirnya, tapi bisa dibilang drama ini sukses mendapat posisi di hati para Korean Drama Lovers. Kenapa begitu?? Kenapa drama WYWS ini bikin para Korean drama lovers, susah move on dan terus penasaran ngikutin ceritanya dari awal sampe akhir? Cekidot yukk....

1. Drama WYWS ini drama yang bertabur bintang-bintang. Bener banget, di drama WYWS ini kita bisa melihat wajah-wajah yang sudah sangat familiar di kancah perdramaan Korean. Bukan cuma main cast nya aja tapi drama WYWS ini juga menghadirkan banyak cameo-cameo yang sangat ga asing dimata para pencinta Korean drama lovers. Yuk kita bahas lebih lanjut. 

   Drakor WYWS ini memiliki main cast yang udah hatam di dunia perdramaan, sebagai berikut:
   (1.) Lee Jong-suk sebagai Jung Jae-chan

         Related image
       
         Nam Da-reum sebagai  Jung Jae-chan kecil
         
         Image result for Jung Jae chan kecil

       Karakter Jung Jae Chan ini adalah seorang jaksa yang cool dan belum berpengalaman. Dia juga seringkali ceroboh dan terlihat bodoh di beberapa aspek. Sehingga waktu kecil, dia berusaha    memanipulasi nilai raport nya supaya bisa mendapatkan hadiah motor dan membanggakan ayahnya. Tapi Jung Jae Chan dia juga seorang jaksa yang cukup teliti dan dia dapat mendapatkan kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi karena Hong Joo. Semenjak Hong Joo menyelamatkan dari tenggelam di sungai waktu ia masih kecil. Dia beserta deng Hong Joo selalu berusaha  melakukan apapun untuk mencegah hal-hal buruk yang dia impikan terjadi, terutama bila mimpi buruknya itu berkaitan dengan Hong Joo.

      (2.) Bae Suzy sebagai Nam Hong-joo


Related image
                
             
               











            Shin Yi-joon sebagai Nam Hong-joo kecil

               
Related image

              Karakter Nam Hong Joo waktu kecil adalah seorang anak yang tomboy dan pemain baseball. Dia yang berhasil menyelamatkan Jung Jae Han yang nyaris tenggelam sewaktu mereka masih kecil. Dan ketika sudah dewasa Hong Joo berprofesi sebagai seorang jurnalis pekerja keras. Dia seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpinya. Dia bisa melihat kemalangan-kemalangan yang dialami orang lewat mimpinya tersebut dan biasanya mimpinya itu selalu terwujud. Bahkan dia melihat kematiannya sendiri juga kematian ayah dan ibunya melalui mimpinya. Tapi mimpinya itu mendadak bisa diubah sejak dia mengenal Jung Jae Chan. Hong Joo pun banyak diselamatkan dari kematian oleh Jung Jae Chan dan tak jarang pula karena mimpinya tersebut Nam Hong Joo juga bisa menyelamatkan Jung Jae Chan dari kejadian-kejadian buruk dan memenangkan banyak kasus dalam pengadilan yang dia hadapi.

   (3.)  Yeo Hoe-hyun sebagai Lee Yoo-beom
 
   Image result for Lee Yoo-beom
   
       Karakter Lee Yoo Beum ini adalah seorang mantan jaksa yang menjadi pengacara. Dia seorang yang ambisius dan oportunis, sehingga seringkali ia menghalalkan segala cara demi mencapai ambisi nya tersebut. Dia tidak sungkan untuk melimpahkan kesalahannya kepada orang lain, menghasut orang, bahkan sampai memanipulasi bukti-bukti yang ada, dan yang lebih tragis lagi dia bisa sampai membunuh orang hanya demi bisa mencapai apa yang dia inginkan. Lee Yoo Beum inilah yang seringkali menjadi musuh dan menyebabkan hal-hal buruk untuk Jung Jae Chan dan Hong Joo. 

     (4.)  Jung Hae-in sebagai Han Woo-tak
     
     Related image

         Karakter Han Woo tak inilah ada seorang polisi yang diselamatkan dari kematian oleh Jung Jae Chan. Karena diselamatkan itulah ia menjadi dekat bahkan bersahabat baik dengan Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. Dan setelah peristiwa diselamatkan dari kematian itulah pula, Han Woo Tak juga memiliki kemampuan seperti Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo, bisa melihat masa depan lewat mimpi. Seringkali yang bisa dia impikan adalah Jung Jae Chan. Jadi karena itulah, dia selalu bekerja sama dengan Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo membantu menyelesaikan setiap kasus-kasus dan mencegah kejadian buruk yang akan terjadi.

        (4.)  Ko Sung-hee sebagai Shin Hee-min

           Image result for shin hee-min while you were sleeping

        Karekter Shin Hee Min adalah seorang jaksa, rekan kerjanya Jung Jae Chan. Dia teman Jung Jae Chan sewaktu mereka masih kuliah dan ketika sudah menjadi jaksa, ia menjadi seniornya Jung Jae Chan. Awalnya ia tidak menyukai Jung Jae Chan dan mereka sering sekali berselisih paham, tapi lambat laun Jaksa Shin Hee Min ikut pula membantu Jung Jae Chan menyelesaikan kasus per kasus yang mereka hadapi sebagai seorang jaksa. Bahkan Jung Jae Chan lah juga yang membantu mengusut kembali kasus yang kalah saat dipegang oleh Shin Hee Min.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah kita membahas para pemain utamanya, kita bahas para pemain pendukung di WYWS ini yang ga kalah penting perannya dalam drama ini. Mereka adalah:

  • Hwang Young-hee sebagai Yoon Moon-sun, ibunya Hong-joo
          Related image
         Seorang single mother, yang merawat Nam Hong Joo seorang diri setelah ayahnya meninggal. Ia seorang yang cukup overprotective untuk melindungi anak semata wayangnya Nam Hong Joo, sehingga saat Nam Hong Joo menceritakan mimpinya bahwa ia akan mati saat mengenakan seragamnya sebagai reporter, Yoon Moon Sun ini menentang mati-matian Nam Hong Joo untuk kembali ke kerjaannya sebagai reporter.


  • Shin Jae-ha sebagai Jung Seung-won, adik lelakinya Jae-chan
          Related image

         Jung Seung Wo, adalah adik satu-satu nya dari Jung Jae Chan. Ia masih duduk di bangku SMA, tapi justru kelakuannya kadangkala bisa lebih dewasa dibandingkan kakaknya itu. Tapi dia sosok adik yang sangat sayang terhadap kakaknya.


  • Go Woo-rim sebagai Jung Seung-won kecil dan Chan-ho, Putra Ibu Jaksa Son.
          Image result for Go Woo-rim while you were sleeping

         Dede Go Woo-rim memiliki peran ganda di WYWS ini, yaitu sebagai Jung Seung-won (adiknya Jung Jae Chan) semasa kecil sekaligus sebagai Chan Ho (putra dari ibu Jaksa Son Woo Joo, yang menderita sakit penyakit ginjal kronis dan berjuang untuk menunggu pendonor ginjal supaya bisa di transplantasikan ke dirinya. 


  • Kim Won-hae sebagai Choi Dam-dong
          Image result for Choi Dam-dong
  • Lee Jae-kyun sebagai Choi Dam-dong muda
         Image result for Choi Dam-dong

         Karakter Choi Dam Dong adalah seorang mantan polisi yang menjadi penyidik dan banyak bekerja sama sekaligus membantu Jung Jae Chan dalam memecahkan kasus-kasus yang ada. Di masa mudanya dulu, Choi Dam Dong adalah anak buah dari ayahnya Jung Jae Chan di kepolisian sekaligus menjadi kakak dari seorang tentara yang membunuh ayahnya Jung Jae Chan dan ayah dari Nam Hong Jo. Karena merasa bersalah itulah, ia selalu mengirimi Jung Jae Chan uang selama 10 tahun terakhir.


  • Min Sung-wook sebagai Lee Ji-kwang (jaksa rekan Jung Jae Chan di tempat kerja)
          Image result for lee ji kwang while you were sleeping
       
          Karakter Lee Ji Kwang ini adalah jaksa senior sekaligus rekan sekerjanya Jung Jae Chan. Ia yang ikut mendampingi Jung Jae Chan saat menangani kasus manipulasi bukti yang dilakukan Lee Yoo Beom. Diam-diam ternyata Lee Ji Kwang ini menaruh hati terhadap jaksa Son Woo Joo, dan banyak berterima kasih kepada Jung Jae Chan, ketika sudah membantu jaksa Son Woo Joo mendapatkan pendonor ginjal bagi anaknya, sehingga ia sering meminjamkan mobil merah kesayangannya untuk dipakai Jung Jae Chan (kasian yak, dia yang punya mobil tapi justru mobilnya itu lebih sering dipake sama Jung Jae Chan) 😀


  • Bae Hae-sun sebagai Son Woo-joo (Seorang jaksa wanita sekaligus seniornya Jung Jae Chan di tempat kerja)
             Image result for Son Woo-joo while you were sleeping      


  • Lee Ki-young sebagai Park Dae-young (kepala Jaksa tempat Jung Jae Chan bekerja)
         
          Related image
       
          Park Dae Young adalah seorang kepala jaksa tempat Jung Jae Chan. Ia sering berselisih paham dengan Jung Jae Chan bahkan diawal-awal Jae Chan bekerja ia sempat meremehkan Jae Chan karena banyak kasus yang ditangani Jae Chan,tidak pernah selesai tepat waktu. Tapi lambat laun Park Dae Young jugalah yang mempercayakan kasus-kasus yang tidak terpecahkan untuk diusut kembali oleh Jae Chan.

  • Park Jin-joo sebagai Moon Hyang-mi
                 Image result for Moon Hyang-mi you were sleeping
       
       Moon Hyang Mi ini adalah asisten dari Jung Jae Chan dikantornya. Bisa dibilang kadangkala ia menjadi fans nya Jung Jae Chan, jadi saat Jung Jae Chan sempet salah peluk, Moon Hyang Mi sempet sedih (tapi justru kocak ngeliat expresinya yang kecewa dan sedih itu).


Nah, tadi kan eike udah bahas tuh para main cast nya dan pemain pendukungnya yang familiar dan terkenal banget di kalangan para Korean drama lovers. sekarang waktunya eike bahas para cameo yang disuguhin WYWS. Ayoo dicek, mana diantara wajah-wajah para cameo itu, yang familiar dimata kalian. Mereka adalah:

Kim So-hyun sebagai Park So Yoon (Tampil di Episode 3–8, 32)

Image result for Park So Yoon you were sleeping

Karakter Park So Yoon ini adalah seorang pianis terkenal. Ia seorang anak tunggal sekaligus menjadi saksi terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh ayahnya sendiri kepada ibunya. Park So Yoon ini juga menjadi teman di sekolahnya  Jung Seung-won (adiknya Jung Jae Chan) yang memperjuangkan keadilan bagi ibunya yang selalu disiksa oleh ayahnya.


Jang So-yeon sebagai Do Geum-sook, ibunya So-yoon (Tampil di episode 3–8)

Image result for Do Geum-sook while you were sleeping



Um Hyo-sup sebagai Park Jun-mo,ayahnya So-yoon (Tampil di episode 3–8)

Related image

Biasanya ahjussi (om) satu ini sering memerankan tokoh yang baik hati, ramah, lembut,dll. Tapi di drama WYWS ini, Um Hyo-sup memerankan sosok seorang ayah dari pianis terkenal, sekaligus pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Do Geum Sook. Ia seringkali lolos dari kasus KDRT tersebut karena mengandalkan ketakutan dari istrinya yang tidak ingin nama baik anaknya sebagai seorang pianis terkenal tercemar sebagai anak seorang narapidana.


Choi Won-young as Nam Chul-doo, ayahnya Hong-joo (Tampil di episode 3–4)

Image result for ayahnya nam hong joo



Jang Hyun-sung as Jung Il-seung, ayahnya Jae-chan (Tampil di episode. 1 dan episode 5–8)

Related image

Jang Hyun-sung di drama ini memerankan sebagai  Jung Il-seung, ayah dari Jung Jae Chan yang juga merupakan seorang aparat kepolisian, yang sangat jujur juga menyayangi keluarganya. Ia yang menginginkan agar Jung Jae Chan menjadi jaksa kelak ketika ia dewasa. Ia terpaksa harus tewas dibunuh oleh seorang tentara yang melarikan diri, sekaligus adik dari Choi Dam dong.


Lee Jeong-eun sebagai ibunya Jae-chan (Tampil di episode 5)

Image result for keluarga jung jae chan

Ibunya Jung Jae Chan di drama ini, kurang begitu ditonjolkan bagaimana karakternya.


Kim Da-ye sebagai Kang Cho-hee (Tampil di episode 10-13,dan di episode 32)

Related image

Karakter Kang Cho Hee ini adalah sebagai seorang pelayan di kafe yang biasa didatangi oleh Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan untuk membeli kopi. Dia diselamatkan oleh Nam Hang Joo dari kecelakaan kebakaran saat akan menerima pernyataan cinta dari teman mahasiswanya. Sekaligus Kang Cho Hee adalah adik perempuan dari Kang Dae Hee yang nyaris dibunuh pula oleh kakaknya tersebut, namun berhasil diselamatkan oleh Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan.


Kang Ki Young sebagai Kang Dae-hee (Tampil di episode. 9–13)

Image result for Kang Dae-hee while you were sleeping

Seorang pengusaha restoran ayam goreng, tempang Nam Hong Joo biasa beli ayang goreng, yang  mendadak menjadi pembunuh berdarah dingin. Dia membunuh 100 kucing-kucing liar sekaligus membunuh adik kandungnya sendiri dengan memberikan racun demi mendapatkan uang asuransi adiknya tersebut. Dia sempat bebas dari tuduhan tersangka, tapi oleh Jung Jae Chan ia ditangkap lagi setelah berusaha untuk membunuh Kang Cho Hee (adik perempuannya) sekaligus Nam Hong Joo yang saat itu berusaha untuk menyelamatkan Kang Cho Hee 


Kang Shin-hyo sebagai mahasiswa (Tampil episode 10)

Image result for Kang Shin-hyo WHILE YOU WERE SLEEPING

Seorang mahasiswa yang ingin menyatakan cintanya kepada Kang Cho Hee (adiknya Kang Dae Hee) namun rencananya tersebut berantakan karena Nam Hong Joo yang saat itu hanya bermaksud ingin mencegah terjadinya kebakaran yang akan menewaskan Kang Cho Hee. Dan mahasiswa ini yang hampir membuat Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo babak belur untuk balas dendam karena sudah merusak rencana menyatakan cintanya pada Kang Cho Hee, tapi berhasil dicegah oleh Han Woo Tak.


Shin Eun-jung sebagai Kim Joo-young (Tampil di episode 11–12)

Image result for Kang Cho-hee while you were sleeping

Seorang hakim wanita yang membebaskan Kang Dae Hee dari tuduhan sebagai tersangka


Lee Do-gyeom as Myung Dae-gu (Tampil di episode 13 dan episode 24-32)

Related image

Teman sekelasnya Jung Seung-won. Sekaligus berperan sebagai anak dari seorang dokter yang menjadi korban salah tangkap karena kasus yang ditangani oleh Lee Yoo Bum. Dia jugalah yang meminta Jung Jae Chan untuk mengusut kembali kasus salah tangkap ayahnya setelah ayahnya tersebut bunuh diri di penjara.


Baek Sung-hyun sebagai Do Hak Young (tampil di episode 13–17)

Image result for Do Hak Young  while you were sleeping

Sahabatnya Han Woo Tak semasa SMA yang merasa terjebak sebagai seorang pembunuh atlet panah nasional Korea, padahal ia tidak melakukannya sama sekali. Sehingga ia meminta Han Woo Tak untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan bebas di persidangan.


Cha Jung-won sebagai Yoo Soo-kyung (tampil di episode 13–16)

Image result for Cha Jung-won

Seorang atlet panah nasional Korea yang sangat terkenal,dan kematiannya sangat mendadak. Oleh karena itu kematianya diduga dibunuh oleh Do Hak Young.


Jeon Kuk-hwan as Yoo Man-ho, (Tampil di episode 15–18 dan 32)

Image result for Jeon Kuk-hwan

Ayahnya atlet pemanah Soo-kyung yang frustasi karena putrinya meninggal dan menduga bahwa putrinya dibunuh oleh Do Hak Young. Jadi begitu dia mendengar bahwa Do Hak Young dibebaskan oleh Jung Jae Chan dan Han Woo Tak, ia menjadi marah dan berusaha membunuh Jung Jae Chan dengan menembaknya dan membunuh Han Woo Tak dengan mau menabrak Woo Tak dengan mobilnya. Tapi untungnya bisa dicegah...


Moon Yong-suk sebagai Lee Hwan (Tampil di episode 19-24)

Image result for Moon Yong-suk

Seorang mahasiswa, sekaligus asisten dosen dari Moon Tae Min, yang bercita-cita sebagai penulis tapi malah diperlakukan sebagai pembantu bahkan dibunuh oleh Moon Tae Min dengan dijatuhkan di atas lift.


Kim Ki-cheon sebagai ayahnya Lee Hwan's father (Tampil di episode 21-24, dan 32)

Image result for Kim Ki-cheon

Seorang ayah yang tidak terima kalau anaknya yang memiliki cita-cita sebagai penulis dibunuh.
Dia memohon agar kasus pembunuhan anaknya diproses oleh jaksa Jung Jae Chan.


Ryu Tae-ho sebagai Moon Tae-min (Tampil di episode 21-24)

Image result for Park Jun-mo while you were sleeping

Karakternya Moon Tae Min adalah seorang penulis sekaligus dosen yang melakukan kekerasan terhadap anak muridnya bahkan sampai membuat anak muridnya tersebut mati otak. Dia minta dibebaskan saat di pengadilan oleh Pengacara Lee Yoo Beum karena takut nama baiknya dan karirnya bisa hancur.


Yoon Kyun Sang dan Lee Sung-kyung sebagai pasangan couple yang lagi narsis di padang rumput (Tampil di episode 21)

Image result for Yoo Soo-kyung while you were sleeping

Mereka berdua tampil sebagai pasangan kekasih yang sedang asik narsis di padang rumput, sehingga sempat membuat Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo sedikit iri melihatnya.


Lee Ju-seok sebagai seorang hakim yang menjatuhkan hukuman terhadap kasus pembunuhan penulis Moon Tae Min (Tampil di episode 21-22)

Related image


Yoon Yong-hyun sebagai Park Dae-young (Tampil di episode 25-26)


Image result for Park Dae-young while you were sleeping

Seorang pencuri handphone yang sudah melakukan kejahatannya selama 10 tahun dan ketika tertangkap selalu beralasan kalau dia mencuri karen putrinya seorang diri dan sakit karena kecelakaan. Karena menggunakan alasan yang sama terus-menerus membuat para jaksa yang menangani kasusnya tidak percaya dengan alasannya tersebut. Namun berbeda dengan Jung Jae Chan. Dia menjadi jaksa satu-satunya yang menyelediki kebenaran dari alasan yang diberikan Park Dae Young, dan menemukan kalau ternyata Park Dae Young ini tidak berbohong. Jung Jae Chan yang meminta maaf secara pribadi kepada Park Dae Young karena selama ini tidak ada yang menyelediki kebenaran dari alasan yang diberikannya. Karena itulah, Park Dae Young memberikan USB flash disk yang justru membantu Jung Jae membongkar kasus salah tangkap yang selama ini sudah ditutup lama karena dianggap selesai. 

Lee Jae-won sebagai Jo Yoon-pyo (Tampil di episode 25-26)

Image result for Lee Jae-won

Berperan sebagai pemilik handphone yang dicuri oleh Park Dae Young dan ingin menebusnya kembali. Tapi justru ia ditangkap oleh polisi karena dicurigai sebagai penadah handphone curian. Dan ia berakhir dibunuh oleh Ha Jao An, pemilik sebenarnya dari handphone yang akan ditebus tersebut.


Lee Eun-woo sebagai Ha Joo-an (Ep. 28-29)

Related image

Dalang dari rangkaian pembunuhan berantai kasus racun cairan infus, yang membuat dokter yang tidak bersalah malah menjadi tersangka nya. Ia bersama dengan Lee Yoo Beom berusaha membunuh Nam Hong Joo karena takut kalau Nam Hong Joo akan membongkar kebenarannya lewat laporannya sebagai reporter.


Son Byong-ho sebagai Pengacara Ko (Tampil di episode 29-31)

Image result for Son Byong-ho
sebagai pengacara pemilik Haekwang Law Firm sekaligus pengacara yang membela Lee Yoo Beum ketika ia didakwa kasus memanipulasi bukti 


2. Akting Yang Natural. 


Harus eike akui sih, memang akting bintang-bintang ini natural banget. Aktingnya Lee Jong Suk di WYWS ini juga seringkali mengundang tawa, karena agak bertolak belakang dengan sikap seorang jaksa yang harusnya serius dan berwibawa, Lee Jong Suk disini malah sering bersikap nyeleneh-nyeleneh tapi tetap terlihat cool dan cute. Begitu juga dengan aktingnya Bae Suzy. Banyak netizen yang menganggap aktingnya Bae Suzy dianggap telah berkembang pesat dalam drama ini, karena akting cewek cantik ini terlihat lebih natural dari akting yang pernah ia bawakan di drama sebelumnya.
Karena itu jugalah, eike dan para Korean drama lovers bisa merasakan langsung cerita yang ingin disampaikan oleh para pemain.


3. Ceritanya Bikin Penasaran.

Cerita dari WYWS ini memang tidak bisa diprediksi dan selalu bikin penasaran. Eike sendiri sudah membuktikannya, makanya nonton drama WYWS ini bener-bener harus fokus, tenang dan ga bisa disambi-sambi (kaya nyambi makan, chatting, dll) karena sedikit aja kamu meleng dan ga nonton adegan apa, kamu bisa-bisa jadi agak bingung dan ga nyambung sama jalan ceritanya (kudu di rewind lagi dah, adegan apa yang kamu lewatin itu). hehehe...


4. Kisah Percintaan Lee Jong Suk dan Suzy.

Siapa sih yang tidak penasaran dengan kisah cinta dua aktor utama yang selalu menarik perhatian pencinta drama Korea ini. Lee Jong Suk dalam setiap drama yang dia bintangin memang bisa dibilang selalu sukses membuat penonton baper dengan aksi romantis dan sweetnya dalam setiap drama yang ia mainkan (walaupun eike pribadi bukan fans nya Lee Jong Suk, tapi eike baper juga waktu ngeliatnya Lee Jong Suk oppa di drama ini)  ^_^
Sementara Bae Suzy yang katanya selalu membuat penonton wanita merasa iri karena memiliki wajah cantik yang menjadi idaman setiap pria. (Hmm.. Emang good looking banget sih nih cewe, apalagi berperan sebagai reporter yang notabenenya harus smart. Uhh, makin menambah pesonanya Bae Suzy dah tuh di drama ini)


Drama WYWS ini tayang di Korea nya dari tanggal 27 September 2017 sampai 16 November 2017, setiap hari rabu dan kamis di SBS channel. Setiap kali tayang drama ini langsung menayangkan 2 episode yang berdurasi sekitar 30 menit. Sehingga total ada 16 episode (dengan durasi sekitar 1 jam).

Nah, Kamu juga penasaran kan dengan keseruan drama yang dibawakan Lee Jong Suk sebagai seorang jaksa dan Bae Suzy sebagai reporter? 


Eike merekomendasikan kamu untuk nonton dramanya langsung!
SELAMAT MENONTON...... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 point penting dari drama My ID is Gangnam beauty (review)

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”! μ—¬λŸ¬λΆ„ (Annyeong haseyo!) Yeolobun...  λ„ˆ 였늘 μ–΄λ– λ‹ˆ? (Bagaimana kabar kalian hari ini?) Semoga kalian semua baik-baik dan dala...