Selasa, 27 Maret 2018

Oppa menawan yang berlesung pipi

Annyeong Haseyo... πŸ˜„πŸ˜„

   Buat kamu pecinta drama korea (drakor) pasti tidak sedikit dari kamu yang memilih akan menonton suatu drama karena pemainnya. Apakah aktornya ganteng atau apakah aktrisnya cantik?? Bener ga??
Nah.. Saat kamu melihat aktor-aktor Korea yang tampan-tampan itu pernahkah kamu berpikir apa sih yang membuat dia terlihat "charming" bangeeett atau ganteng banget?? Mungkin karena body nya yang sixpack, atau bisa jadi karena senyumnya yang cuteee bangett 😍😍


   Ngomong-ngomong soal senyum, ada banyak alasan kenapa senyum seseorang terlihat memukau. Salah satunya, mungkin karena dia memiliki lesung pipi saat tersenyum.. Lesung pipi atau banyak yang menyebutnya dengan lesung pipit adalah lekuk kecil yang ada di pipi seseorang yang memang bisa menambah kecantikan atau ketampanan. Tapi tidak semua orang memiliki lesung pipit di wajahnya. Kenapa begitu?? Karena menurut survey hanya sekitar 20% dari penduduk dunia yang memiliki lesung pipi ini, karena lesung pipi itu terjadi karena adanya kelainan pada otot pipi. Jadi kebanyakan orang yang tidak memiliki lesung pipi saat tersenyum. Dan justru karena jumlahnya yang sedikit itu lah, kenapa kebanyakan orang menyukai melihat wanita atau pria yang memiliki lesung pipi. Kalau kamu gitu juga ga?? 


   Ga heran, rasanya seperti ada yang berbeda ketika melihat atau bertatapan langsung dengan mereka yang berlesung pipi. Kalau pada pipi cewek, lesung pipi mungkin lebih banyak menampakkan kesan imut dibanding pada pipi cowok yang lebih dominan menghasilkan aura positif berupa kalimat "ini nih cowok idaman gue!!" Jadi ga heran juga ketika kita melihat aktor atau aktris Korea berlesung pipi itu beraksi di sebuah drama atau film, bikin kita semakin betah nonton itu drama atau filmnya.


   Jadi, siapa aja sih aktor-aktor tampan Korea (biar agak manja kita sebutnya "oppa" tampan) yang memiliki lesung pipi yang memukau itu??? Yuuuukkk cekidottttt.... Kamu yang suka nonton drama Korea pasti ga asing lagi deh dengan nama-nama berikut:


1. Hyun Bin

   Image result for Hyun bin senyumImage result for hyun bin
   
    Oppa tampan yang lahir pada 25 September 1982 ini sudah aktif menjadi aktor dari tahun 2003 dan sudah banyak membintangi drama-drama yang terkenal, seperti My Name Is Kim Sam-soonSecret Garden, dan  Hyde Jekyll, Me. Kesan yang melekat waktu eike ngeliat Hyun Bin oppa ini adalah kesan "cowok banget" atau "ganteng banget" apalagi ketika doi tersenyum, alamaaakkk...Manisnyaa 😍😍  Cewek mana yang ga melting dan baper dibuatnya.


2. Kim Bum

   Image result for Kim BumImage result for Kim Bum

    Si imut Kim Bum ini ga bisa dipungkiri memang bertambah keimutannya ketika dia tersenyum dan menampilkan lesung di pipinya itu. Oppa kelahiran 7 July 1989 ini, sukses membintangi drama Boys Over Flowers sebagai So Yi-jung bikin kaum hawa betaaahhhh ngeliatnya. Bahkan ketika ia harus menjadi seorang penjahat di drama Mrs. Cop 2, rasanya ga rela yaa penjahatnya harus seimut doi 😍


3. Lee Min Ho

    Related image

   Siapa sih yang ga kenal dan ga suka sama oppa imut yang satu ini? Oppa kelahiran 22 June 1987 ini emang selalu dihati para pecinta Korean drama. Terbukti setiap drama yang doi bintangin, seperti  Boys Over Flowers,  Personal TasteCity HunterThe Heirs, dan Legend of the Blue Sea pasti selalu booming dan punya rating yang tinggi. Hmm.. bisa jadi ini karena lesung pipi nya doi yang manis banget. Jadi pas ngeliat doi tersenyum,"melting" banget ngeliatnya 😍😍


4. Kim Soo Hyun

      Related image

   Lelaki tampan yang membintangi menjadi semakin famous setelah membintangi drama My Love from the Star, dan Producers ini terlihat sangan menawan dengan senyumannya yang berlesung pipi itu. Wajahnya yang imut plus lesung pipit yang memukau membuat para penggemar wanita dari pria kelahiran  16 February 1988 ini ga pernah ngebosenin untuk dilihat.

5. Choi Siwon

    Image result for choi siwonImage result for choi siwon

   Aktor sekaligus penyanyi yang tergabung dalam boyband Super Junior (Suju) ini menjadi pujaan sejuta umat wanita ini pun tak lepas dari lesung pipi. Meskipun ia lebih dikenal denga tubuhnya yang kotak-kotak, pria maskulin dan macho ini juga memiliki lesung pipi yang membuatnya terlihat manis saat tersenyum. Ga heran oppa kelahiran 7 April 1986 yang membintangi drama Oh! My Lady, Skip Beat!, She Was Pretty, dan Revolutionary Love ini tentunya mampu membuat para penggemar wanitanya berteriak histeris. 


6. Lee Jong Hyun

    Image result for Lee Jong HyunRelated image

    Awalnya eike kurang familiar sama oppa Lee Jong Hyun, yang berkelahiran 15 May 1990  ini. Maklum, doi ternyata namanya lebih berdengun sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup CNBlue. Tapi begitu nonton drama nya doi yang berjudul My Only Love Song dan That Man Oh Soo, baru notice kalo aktingnya doi ga kalah ok nya kaya performnya dia sebagai boyband. Dan setelah nonton doi maen drama, eike baru notice kalo oppa ini punya lesung di pipinya yang ga kalah cute dan manisnya. 


7. Park Yoochun

   dimples_parkyoochunImage result for park yoochun

    Idol dan aktor tampan ini tentu juga memiliki tanda spesial di pipinya ketika sedang tersenyum. Oppa Park Yoo-Chun ini yang merupakan member dari JYJ ini juga cukup dikenal lewat dramanya Rooftop Prince dan A Girl Who Sees Smells. Oppa kelahiran pada 4 June 1986 ini memang kerap terlihat dengan tampang serius tapi ketika tersenyum, ulalaaa.... kalian bisa lihat sendiri deh betapa manisnya senyum seorang Park Yoochun dengan lesung pipinya itu. 


8. Lee Seung Gi

   Image result for lee seung giRelated image

   Oppa tampan yang udah jadi mantan pacarnya Yoona ini, terlihat makin memukau dan makin mature setelah menyelesaikan wajib militernya. Aktor yang membintangi drama Brilliant Legacy, My Girlfriend Is a Guminho, dan Hwayugi (Korean Odyssey) ini sukses memukau para penggemarnya. Para penggemar, terutama penggemar wanitanya pasti tahu betul jika lesung pipi  nya Lee Sung Gi oppa inilah yang menjadi salah satu daya tarik cowok kelahiran 13 January 1987 ini.

9. Gong Yoo

    Related image

    Gong Yo, memang sudah tidak muda lagi. Tapi aktor Korea yang lahir pada 10 July 1979 ini masih bisa kita masukkan ke dalam kategori oppa yang memiliki lesung pipi yang memukau (walaupun mungkin dia lebih cocok disebut sebagai ahjussi ya..). Senyumnya yang indah dari aktor yang banyak membintangi drama dan film seperti Coffee prince, BigDating Agency: Cyrano, Train to Busan, dan yang booming belakangan ini- Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) ini tidak bisa dipungkiri karena adanya lesung dipipinya itu. Uhhh... cucooo 😍😍


10. Choi Jin Hyuk

      Image result for Choi Jin Hyuk


    Masih ingat dengan kakak lelaki tampannya Kim Tan (Lee Min Ho) di drama The Heirs atau Oh Chang-min seorang dokter tampan di drama Emergency Couple? Yup, Choi Jin Hyuk oppa ini lah bintangnya. Tentu saja oppa tampan ini, tidak boleh kita lupa untuk dimasukkan ke dalam kategori oppa memiliki lesung pipi yang memukau. Pria kelahiran 9 February 1986 ini memang harus diakui memiliki senyum yang indah. Senyum yang dimiliki Choi Jin Hyuk ini semakin manis dan indah terlihat karena lesung pipinya.


Jadi pada oppa yang mana nih, yang jadi pilihan mu sebagai pemilik lesung pipi yang menawan?Apa ada diantara nama-nama yang eike tadi udah sebutin?? Atau justru kamu punya pilihan lain yang beda? Semua sah-sah aja sih.... Yang penting kita happy dan "gemess" ngeliatnya 😍



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 point penting dari drama My ID is Gangnam beauty (review)

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”! μ—¬λŸ¬λΆ„ (Annyeong haseyo!) Yeolobun...  λ„ˆ 였늘 μ–΄λ– λ‹ˆ? (Bagaimana kabar kalian hari ini?) Semoga kalian semua baik-baik dan dala...