Rabu, 28 Maret 2018

Drakor Noble, My Love review

Annyeong haseyo.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ


Image result for noble my love


Kali ini eike mau ngebahas tentang drama Korea "Noble, my love"..
Adakah yang belum pernah nonton drama ini?? Atau jangan-jangan semua yang buka blog ini udah pada pernah nonton drakor ini ya?? Daebak....


Buat yang belum pernah nonton drama ini, atau lagi cari drama-drama Korea yang bertemakan Comedy-romance dan alur ceritanya simple serta tentang kehidupan sehari-hari, boleh deh kalian intip sebentar review tentang drama ini sebelum memutuskan mau nonton atau ngga..


Jadi ini film lama, yang baru eike tonton sekarang. Karena aslinya drama ini tuh release dari tanggal 23 July sampai 16 September 2015. Memiliki 20 episode, dimana rata-rata per episodenya berdurasi singkat cuma sekitar 15 menitan aja. Dijamin kalian pasti ga akan bosen deh nontonnya. Malahan bisa jadi, tiap kali nonton drama per episode ga nyadar kok tau-tau udah abis aja. hehehe...


Drama ini dibintangin oleh:

1. Sung Hoon sebagai Lee Kang Hoon

    Image result for noble my loveImage result for Sung Hoon

     Pertama kali eike ngeliat cowo tampan ini, waktu dia berperan sebagai Cha Jin-wook di My Secret Romance yang kala itu berperan CEO sekaligus sebagai seorang chaebol dari sebuah perusahaan besar. 

    Ga jauh beda jauh dengan perannya di My Secret Romance, Sung Hoon di drama Noble My Love ini juga berperan sebagai Lee Kang Hoon, seorang CEO sekaligus seorang chaebol yang tampan dan kaya raya dari sebuah perusahaan yang sangat terkenal- D.O.L tapi dia juga orang yang sangat cuek, dan tidak terlalu peduli sama perasaan orang lain. Tapi sifatnya itu perlahan-lahan mulai berubah setelah ia kenal dengan Cha Yoon Seo, dan ia diselamatkan karena nyaris mati setelah diculik oleh para penjahat, Lee Kang Hoon pun perlahan mulai jatuh cinta pada Cha Yoon Seo. Karena sifatnya Lee Kang Hoon yang tertutup dan sedikit careless pada orang lain terutama pada wanita, makanya ia mau dijodohkan dengan wanita-wanita yang sederajat dengannya oleh orang tuanya. Tidak suka karena dijodohkan dengan wanita-wanita tersebut, ia membuat sebuah kontrak untuk berpacaran dengan Cha Yoon Seo selama 3 bulan. Dari situlah kisah cinta seru mereka pun berasal..


2. Kim Jae Kyung sebagai Cha Yoon Seo

   Related imageImage result for noble my love

   Jujur eike baru pertama kali nih liat Kim Jae Kyung (bukan berarti dia baru pertama kali tampil di drama ya tapi memang setelah eike googling doi ternyata selama ini lebih sering tampil di drama sebagai cameo atau supporting role). Jadi baru kali ini eike ngeliat doi sebagai main role. Dan doi cantik juga ternyata, demen euyy ngeliatnya...

    Kim Jae Kyung disini berperan sebagai main role- Cha Yoon Seo, seorang dokter hewan yang polos, pekerja keras dan ceria. Ia memiliki sebuah klinik sendiri di daerah yang cukup terpencil dan sepi.Tapi dia berusaha untuk menjalankan klink hewannya itu dengan perjuangan keras. Cha Yoon Seo berlatar belakang anak dari keluarga petani yang sederhana. Tapi dia berjuang keras hingga bisa menjadi seorang dokter hewan. 

   Dan suatu malam, ia melihat Lee Kang Hoon sekarat di pinggir jalan dan dia menyelamatkannya serta memberikan pertolongan pertama untuk lukanya di klinik hewan yang dia miliki itu. Dan semenjak kenal dengan Lee Kang Hoon, hidupnya pun berubah. Lee Kang Hoon banyak membantunya sebagai bentuk balas budinya terhadap Cha Yoon Seo karena sudah ditolong. Karena Lee Kang Hoon itulah, dokter hewan Cha Yoon Seo ini bisa memiliki klinik hewan yang lebih besar dan berada di tengah-tengah kota.


3. Park Eun-Seok sebagai Woo Sang Hyun

    Image result for Park Eun SukRelated image

   Eike juga baru pertama kali lihat doi main di drama (jadi masih agak kurang familiar di mata eike). Tapi walopun baru pertama kali ngeliatnya, eike suka liat aktingnya Park Eun Seok sebagai Woo Sang Hyun, teman SMA nya Cha Yoon Seo. Woo Sang Hyun ini adalah cowo yang pernah disukai oleh Cha Yoon Seo semasa SMA dulu, dan ternyata Woo Sang Hyun pun menyukai Cha Yoo Seo dari sejak SMA. Mereka sempat lama tidak ketemu, tapi akhirnya mereka ketemu lagi di sebuah tempat les menari salsa yang diikuti oleh keduanya. Dan kedekatan mereka berdualah yang membuat Cha Jin Wook cemburu melihatnya.

4. Kim Dong Suk sebagai Lee Kang Joon

   Image result for Kim Dong SukImage result for Kim Dong Suk

   Satu lagi nih cowo tampan yang bisa kalian liat di drama ini. Kim Dong Suk oppa. Dia berperan sebagai Lee Kang Joon, adik laki-laki dari Lee Kang Hoon. Hubungan Lee Kang Joon dan Lee Kang Hoon memang tidak terlalu akrab, karena sempat ada selisih antara mereka berdua tentang seorang cewek yang sempat mereka perebutkan dan akhirnya ga ada satu pun dari antara mereka yang jadi dengan cewek itu (kasian yak..) dan setelah Lee Kang Joon ini ketemu dengan Cha Yoom Seo, sepertinya Lee Kang Joon juga suka dengan dokter hewan cantik itu. Makanya Lee Kang Hoon sempet ketar-ketir waktu tau adek laki-lakinya itu datang dari Amerika ke rumahnya.


Jadi kesimpulannya.. kenapa kamu harus nonton drakor ini:

1. Tema ceritanya simple dan sederhana bangett..  

Kisah cinta yang udah biasa banget untuk dijadiin tema di drama-drama Korea, yaitu antara kisah cinta antara pria kaya raya (chaebol) dengan seorang wanita sederhana. Tapi walaupun memiliki  drama ini memiliki cerita yang simple dan udah umum banget, dijamin kamu tetep ga bakal bosen deh nontonnya. Karena bukan drama Korea namanya kalo mereka ga bisa ngemas cerita yang simple dan sederhana itu menjadi cerita yang enak banget untuk kamu. Lagian.. Buat eike yang udah sering nonton drama yang bikin tegang dan ikutan mikir banget dengan jalan ceritanya, nonton Noble My Love ini, seakan bawa angin segar banget. Apalagi akhirnya nie drama, happy ending banget.. Jadi makin enak dah buat ditontonnya.


2. Para pemainnya cantik dan ganteng-ganteng:

Mungkin ada dari kalian yang memutuskan nonton drama-drama Korea itu karena pengen ngeliat pemain-pemainnya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Nah, pas banget nih... Drama Noble My Love ini menyuguhkan pemain yang good looking semua. Walaupun mungkin banyak yang kurang familiar dengan pemain-pemainnya tapi tetep caem-caem kok mereka. Jadi ga rugi juga,kita ngintip aktingnya mereka gimana di drama ini, apalagi ada si tampan Sung Hoon di drama ini 😍😍


3. Plot ceritanya singkat dan ga ribet.

Seperti yang udah eike sebutin di awal tadi, kalau drama ini cuma punya 20 episode dimana tiap episodenya durasi nya cuma sekitar 15 menitan. Jadi dijamin, kamu ga bakal sampe ketiduran di dpn tv, laptop, atau hape mu buat nyelesein nonton drama ini. Eike aja ga nyampe 1 harian, udah bisa nyelesein nonton nie drama. hehehe..


Soo...tunggu apa lagi. Buruan cari drama ini dan tonton drama ini deh kalo emang kalian penasaran.

SELAMAT NONTON,CHINGUDEUL..!! ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 point penting dari drama My ID is Gangnam beauty (review)

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”! μ—¬λŸ¬λΆ„ (Annyeong haseyo!) Yeolobun...  λ„ˆ 였늘 μ–΄λ– λ‹ˆ? (Bagaimana kabar kalian hari ini?) Semoga kalian semua baik-baik dan dala...