Selasa, 21 April 2009

Knowing=bersaksi lewat film


Hari minggu lalu, tanggal 19 April 2009...

Aku nonton "KNOWING" di blok M square bersama dengan teman-temanku...

Wow..Luarr biasa!!Film ini,oke banget..

Slain menggunakan sound dan effect yang oke banget,film ini juga bisa menjadi cerminan tersendiri bagi aku dan teman-temanku...

Film "KNOWING" ini, secara garis besar banyak terambil dari kisah Alkitab yang sedikit di drama kan dalam kehidupan sehari-hari...

Film ini,intinya adalah tentang hari kiamat atau hari kedatangan Yesus yang kedua kali...

Walaupun memang dalam film ini, TUHAN YESUS nya tidak secara terang-terangan...

Namun,buat orang-orang Kristen yang sering membaca Alkitab, mereka pasti tahu bahwa kisah yang diangkat oleh film ini, memang sesuai dengan apa yang dikatakan dalam Alkitab...


Yang sangat membuat saya terharu,dan menginstropeksi diri saya lagi adalah ketika anaknya(Caleb) mau diangkat sm para malaikatnya, dan ia mengajak ayahnya(John) untuk ikut bersama-sama dengan dia..Namun,sang malaikat bilang bahwa hanya orang-orang yang mendengar dan percaya akan panggilan itu yang bisa diangkat..Hal itu memang benar!Karena memang ayahnya (John), dia sama sekali tidak percaya akan adanya surga. Ia beranggapan bahwa semua yang terjadi di dunia ini, karena kebetulan saja.Namun, pada saat John mengetahui bahwa ia tidak bisa pergi bersama dengan anaknya itu,ia merasa sangat menyesal dan sedih, atas apa yang sudah dia lakukan selama ini.


Saat menonton film itu, dalam hati saya langsung berkata:"saya mau seperti Caleb, yang diangkat.Jadi bisa terbebas dari segala derita, akibat musnahnya dunia".

Pokoknya buat yang masih penasaran dengan cerita film ini, saya sangat merekomended film ini untuk ditonton...Dijamin ga akan nyesel!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

3 point penting dari drama My ID is Gangnam beauty (review)

안녕하세요! 여러분 (Annyeong haseyo!) Yeolobun...  너 오늘 어떠니? (Bagaimana kabar kalian hari ini?) Semoga kalian semua baik-baik dan dala...